Tuesday, February 10, 2009

Watch 40 Movies in 80 Days : Movies#11- Toy Story


Toy Story – To Infinity and Beyond…

You’ve Got a friend in me

Bercerita mengenai persahabatan andy seorang manusia dengan Woddy boneka koboi mainannya. Hari – hari terasa sangat menyenangkan karena woody merasa bahwa dialah mainan favorit andy. Namun semuanya berubah setelah kedangan Buzz Lightyear mainan baru yang lambat laun bisa mengambil hati andy dan membuat woody lambat laun mulai terpinggirkan. Sebuah cerita mengenai perjalanan menemukan arti sebuah persahabatan yang sejati….

Characters and Plot

Film ini merupakan debut dari kerja bareng Disney dan studio animasi Pixar. Hasilnya? Sukses besar! Film ini bisa dibilang awal mula mulai bermunculannya film-film animasi 3D yang sekarang makin banyak. Character-character didalamnya benar-benar sangat mendukung filmnya.
Dalam penulisan Script, sekali lagi Disney membuktikan bahwa mereka never fail on this field. Ceritanya sangat fresh, menghibur namun juga ada momen-momen mengharukan dan makna dari film ini bener-bener kena. Semua itu didukung oleh animasi grafis yang sangat luar biasa dari Pixar, membuat Disney-Pixar benar-benar pasangan emas dalam menghasilkan film-film animasi seperti ini.

What I thought about this movie

Seperti kebanyakan film Disney, gue suka banget film ini, Salah satu film animasi terbaik sepanjang sejarah malah menurut gue, ceritanya bagus dan orisinil, penokohan woody dan Buzz juga bagus, film yang ringan cocok untuk hiburan kalangan segala usia namun tetap memakai ramuas khas Disney yang memberikan kesan hangat bagi kita yang menontonnya.

Rate:


11 Movies Down, 29 to go
Days 28/80

0 comments: