Sunday, March 8, 2009

Watch 40 Movies in 80 Days: Movie#17 – Role Models

Role Models – Easy come easy go

Bercerita tentang Danny(Paul Rudd) seorang sales marketing minuman berenergi yang pemurung dan sangat membenci pekerjaanya. Partner kerja Danny, Wheleer (Sean William Scott) sebaliknya sangat menyukai menjadi Minotaur mascot dari minuman berenergi yang di jual Danny. Bersama- sama mereka kesekolah-sekolah untuk mengkampanyekan anti narkoba sekaligus, minotaur energy drink yang mereka jual. Masalah dimulai ketika karena hari yang sangat buruk danny bertindak implusif dengan mencoba kabur ketika polisi mencoba menertibkan mobil nya yang parker sembarangan. Hasilnya dia dan Wheeler harus menjalani 150 Jam kerja sosial di sebuah yayasan amal untuk menangani anak-anak.
Di yayasan sosial ini wheleer diharuskan menjaga Ronnie(Bob’e J.Thompson) bocah negro berusia 10 Tahun yang nakal dan kurang ajar, sedangkan Danny dipasangkan dengan Augie (Christopher Mintz-Plasse) seorang bocah geek yang tergila-gila dengan permainan role play dalam perang medieval...

Characters and plot

Paul Rudd memainkan karakter Danny dengan sangat baik di film ini, seorang yang menganggap dirinya pintar, dan benci pada lingkungan dan orang-orang disekitarnya. Sean William Scott juga bermain sangat baik di film ini meski secara karakter yang ia perankan, ia bermain di dalam comfort zone nya(Just like Stiffler in American Pie) tapi kehadirannya juga membawa kesegaran tersendiri bagi film ini. Plot dan alur ceritanya berjalan cukup baik dan tidak membosankan meski cukup datar dan akhirnya sangat bisa ditebak.

What I thought about this movie

Well, I must say film ini cukup menghibur baik dari jokes-jokes yang original dan nggak dipaksain dan bagaimana kekonyolan Danny dan wheleer dalam menghadapi “pasangan kecil” mereka. Sayangnya selain 2 aktor utama dan 2 anak asuhnya acting para actor pendukung yang lain tidak ada yang istimewa bahkan bisa cenderung dibilang buruk.
Final words, film ini menghibur dan ringan but jangan berharap ada something special yang akan bikin kita inget atau mau menontonnya dua kali.

Rate:








17 Movies Down 23 more to go
Days 48/80

0 comments: