Sunday, March 8, 2009

Watch 40 Movies in 80 Days: Movie#18 – Nick and Norah’s Infinite Playlist


Nick and Norah’s Infinite Playlist – The Playlist maybe infinite, but the movie is not

Film yang bercerita tentang bagaimana Nick(Michael Sera) dan sekelompok temannya menghabiskan satu malam untuk mencari dimana sebuah band misterius bernama Fluffy akan manggung, Dalam satu malam itu banyak hal yang terjadi termasuk pertemuannya dengan Norah(Kat Dennings) dan mantan pacarnya Tris(Alexis Dziena), serta pencarian seorang teman yang mabuk menghiasi perjalana pada malam tersebut.

What I thought about this movie

Kesan pertama film ini buat gue itu datar. Hampir tidak ada adegan yang berkesan dalam film ini, Michael Cera juga bermain dibawah rata-rata dan sering kali salah dalam menjiwai karakternya. Demikian pula dengan Kat Dennings juga setali tiga uang dengan Cera dalam memainkan norah. Satu-satunya yang menghibur di film ini mungkin hanya peran caroline yang diperankan cukup baik oleh (Ari Graynor) sisanya seperti beberapa film yang ditempel-tempel tanpa tujuan yang jelas. Menurut gue banyak adegan yang nggak perlu disini, seperti adegan make out di studio yang jadinya lebih kayak buat dubbing film bokep ketimbang berkesa seksi.
For my Final words, mungkin film ini agak berbeda disbanding chick flick yang lain, ide cerita yang diusung pun sudah cukup baik namun mestinya film ini bisa lebih baik lagi di segala bidang, dan untuk yang versi ini let just skip it…..

Rate:




18 Movies Down 22 more to go
Days 48/80